dr Sri Mundur dari RSDP

0
364 views

SERANG – dr Sri Nurhayati dikabarkan mundur dari jabatannya sebagai pelaksana tugas (Plt) Direktur RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang. Posisi Sri digantikan oleh Asep Saepudin Mustofa yang juga menjabat Asisten Daerah (Asda) I Pemkab Serang.

Hal tersebut dibenarkan oleh Sri saat dikonfirmasi di halaman Pendopo Bupati Serang, Rabu (9/10). Ia mengaku sudah menyampaikan pengunduran dirinya kepada Bupati Serang dan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM). “Iya saya sudah mundur dari RSDP,” katanya.

Ia mengatakan, pengunduran dirinya itu karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. Ditambah lagi, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) itu juga bakal memasuki masa pensiun. “Saya pensiun Desember 2019, sebentar lagi,” ujarnya.

Disinggung apakah alasan pengunduran dirinya itu karena beban kerja yang berat, Sri membantah. Menurutnya, beban kerja itu dimanapun sama saja. “Di akhir – akhir tugas saya ini, saya ingin lebih fokus bekerja di Dinkes,” terangnya.

Terpisah, Asisten Daerah (Asda) I Asep Saepudin Mustofa membenarkan dirinya sudah ditunjuk sebagai Plt Direktur RSDP. Penunjukkan itu beriringan dengan pengunduran Sri. “Iya benar, terhitung sejak 1 Oktober,” kata Asep ditemui di ruang kerjanya. (Rozak)