Dua Hari Tak Pulang, Warga Pandeglang Ditemukan Tak Bernyawa

0
531 views

SERANG – Sudah dua hari tak kunjung pulang, Uding (75) warga Kampung Karang Tanjung, Kelurahan Pegadungan, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang ditemukan tak bernyawa oleh warga Kecamatan Baros di Kampung Pal Wates, Desa Suka Indah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang geger dengan penemuan mayat dalam kondisi tersangkut di saluran irigasi.

Sontak penemuan maya Uding pun membuat warga sekitar geger dan langsung melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Baros.

Kasat Reskrim Polres Serang Kota Panji Firmansyah yang dikonfirmasi menuturkan, Uding berdasarkan hasil pemeriksaan saksi-saksi dari pihak keluarga terungkap, Uding mengalami stres sejak 4 tahun yang lalu setelah orang tuanya meninggal dunia. Bahkan korban sering meninggalkan rumah tanpa pamit sehingga pihak keluarga sering mencarinya.

“Karena usianya yang sudah lanjut, korban juga pernah terperosok di sawah dan berhasil diselamatkan warga,” ujar Panji, Minggu (15/1).

Setelah melakukan proses identifikasi, Uding diduga korban tewas karena tenggelam setelah tubuhnya jatuh terpesorok ke dalam saluran air. Karena dari pemeriksaan tidak ada bekas luka penganiayaan. (Bayu)