Dua Kali Diperbaiki, Jalan Protokol Cilegon Tetap Saja Rusak

0
522 views
CILEGON – Selama enam bulan, jalan protokol Kota Cilegon tepatnya di Simpang Empat ADB Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, sudah dua kali diperbaiki namun jalan itu masih rusak. Informasi yang berhasil dihimpun radarbanten.com, Minggu (12/1/2014), perbaikan pertama kali dilakukan pada Agustus 2013 jelang arus mudik lebaran, sedangkan perbaikan kedua dilakukan saat Presiden SBY ke Cilegon untuk meresmikan PT Krakatau Posco, sebelum tanggal 23 Desember 2013.

Namun kondisi jalan tersebut saat ini kembali rusak parah. Kondisi jalannya berlubang hingga 10 centi meter dan bergelombang. Dengan kondisi demikian kendaraan yang melintas di jalan tersebut harus ekstra hati-hati agar terhindar dari kecelakaan. Warga mengeluhkan kondisi jalan itu.

Seperti dikatakan sopir angkot jurusan Cilegon-Merak, Rahmat. “Kalau gak salah jalan tersebut sudah beberapa kali diperbaiki, namun tidak lama bertahan, jalan kembali rusak,” ujarnya.

Sementara itu pantauan radarbanten.com, jalan protokol Kota Cilegon yang masih mengalami kerusakan juga terdapat di sejumlah titik yaitu di Jalan Tirtayasa tepatnya di depan Mall Mayofile, di PCI hingga Jalan Raya Merak.

Dan hingga saat ini pihak terkait belum dapat dikonfirmasi. (Sefrinal Putra)