Dua Konsumen Tunas Toyota Serang Raih Iphone 12 Mini

0
1824
Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna (tengah) bersama Nur Winarsih (kedua dari kiri) dan Sunarya (kedua dari kanan) beserta dua sales Tunas Toyota Serang (kiri dan kanan) foto bersama usai penyerahan hadiah Iphone 12 mini, Jumat (23/4).

SERANG-Sunarya dan Nur Winarsih tidak menyangka akan mendapatkan hadiah Iphone 12 Mini. Dua konsumen Tunas Toyota Serang terpilih dan menjadi pemenang program Lucky Draw Periode I. Sunarya adalah warga Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, dan Nur Winarsih warga Cikande, Kabupaten Serang.

Penyerahan hadiah dilakukan di Cabang Tunas Toyota Serang pada Jumat (23/4) oleh  Kepala Cabang Tunas Toyota Serang Ana Sudarna.

 Program Lucky Draw merupakan program undian yang digelar Toyota dengan menyiapkan 200 unit Iphone 12 mini dan grand prize 1 unit Toyota All New Voxy. 

“Kedua konsumen yang menang ini merupakan periode pertama dan mendapatkan Iphone 12 mini masing-masing satu unit,” katanya.

Hadiah ini sebagai apresiasi kepada konsumen  membeli produk Toyota.  “Biasanya hadiahnya kan voucer belanja, tapi kali ini Iphone 12 mini. Ini rezeki konsumen, masyarakat yang ingin membeli kendaraan masih bisa memiliki kesempatan mendapatkan Iphone dan grand prize,” katanya.

 Sunarya (29) tidak dapat menyembunyikan kesenangannya. “Iphone ini akan digunakan sendiri karena merupakan hadiah,” katanya.

Sunarya membeli kendaraan Avanza Veloz warna hitam pada awal 2021. Ia merupakan konsumen loyal Tunas Toyota Serang karena kendaraan yang dibeli merupakan yang ketiga di dealer tersebut.

“Kalau di Tunas Toyota Serang dijelaskan secara detail dan karyawan ramah-ramah,” kata bapak satu anak ini.

Hal senada disampaikan Nur Winarsih. Ia mendapatkan informasi dari Andre sales yang membantunya saat membeli Agya TRD warna silver pada Januari 2021 lalu, bahwa dirinya mendapatkan hadiah.

“Senang dan tidak menyangka, hadiah ini benar-benar suprise bagi kami,” katanya. (alt)