Dua Motor Adu Kambing

0
1177
Polisi melakukan olah TKP di Jalan Raya Trip Jamaksari, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (2/5). Insiden itu membuat seorang pemotor tewas.

SERANG – Dua sepeda motor terlibat tabrakan di Jalan Raya Trip Jamaksari, Lingkungan Kaligandu, Kelurahan Kaligandu, Kecamatan Serang, Kota Serang, Minggu (2/5) dini hari. Kecelakaan adu kambing ini menyebabkan satu orang tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, insiden itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB. Sebelumnya, motor Honda Beat nopol A 4695 DG yang dikendarai oleh Afed Faedlel Chaer melaju kencang dari arah Pasar Rau menuju Trondol.

Sementara dari arah berlawanan melaju motor Honda Beat nopol A 6747 CR yang dikendarai oleh Mohammad Anis dengan membawa Khaeroni.

Saat melintas di lokasi kejadian, Afed kehilangan kendali atas kendaraannya. Warga Kecamatan Serang, Kota Serang itu oleng dan masuk jalur berlawanan. Akibatnya, dua sepeda motor itu terlibat tabrakan. “Untuk korban atas nama Afed mengalami luka kepala bagian belakang robek dan hidung mengeluarkan darah. Sedangkan korban atas nama Anis dan Khaeroni hanya luka ringan,” kata Kasatlantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Try Wilarno, kemarin (2/5). 

Lantaran luka berat yang diderita, Afed Faedlel Chaer tewas di lokasi kejadian. “Afed meninggal di tempat,” ujarnya.

Kata Try, ketiga pemuda itu telah dilarikan ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. Untuk dua sepeda motor korban telah diamankan di Mapolres Serang Kota.

“Kecelakaan ini akibat kelalaian pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat berplat nomor A 4695 DG karena tidak konsentrasi pada saat mengendarai,” jelasnya.

Untuk mengurangi angka kecelakaan, Try mengimbau kepada pengendara agar mengenakan helm dan  berhati-hati dalam berkendara. “Helm itu gunanya untuk melindungi kepala, apabila terjadi benturan. Saya juga meminta kepada pengguna jalan untuk tidak ngebut, karena bisa membahayakan dirinya sendiri maupun orang lain,” tandasnya. (rbnn/nda)