Dua Outlet Al-Madinah Crispy Chicken Buka 24 Jam

Al-Madinah Crispy Chicken
Pemilik Al-Madinah Crispy Chicken Rudi Chandra bersama karyawan. (Foto: Susi)

SERANG – Dua dari delapan outlet Al-Madinah Crispy Chicken, yakni outlet Ciceri dan Kragilan membuka layanan hingga 24 jam. Layanan 24 jam ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berada di sekitar area tersebut. Kedua outlet ini memang berada di jalur strategis.

“Kebetulan kedua outlet ini juga ramai pada malam hari sehingga perlu mengakomodasi konsumen yang membutuhkan makanan cepat saji,” kata pemilik Al-Madinah Crispy Chicken Rudi Chandra, Minggu (3/1/2015).

Untuk outlet Ciceri memiliki posisi strategis dan berdekatan dengan minimarket yang buka 24 jam. Tidak heran, kehadiran outlet ini direspons positif konsumen setiap harinya. “Kehidupan di sekitar outlet juga bisa dikatakan 24 jam, jadi lumayan ramai,” katanya.

Sementara, outlet Kragilan juga membuka layanan 24 jam. Outlet ini berdekatan dengan PT Indah Kiat yang memiliki ribuan karyawan dengan tiga shift jam kerja. Potensi ini yang dilirik pemilik outlet dengan mengakomodasi kebutuhan karyawan dan masyarakat sekitarnya.

Alhamdulillah, hingga dini hari dan konsumen datang silih berganti,” katanya.

Khusus outlet Kragilan hadir dengan dua lantai. Pada awal pembukaan, outlet ini hadir baru hanya sebatas melayani pembelian untuk di lantai satu. Sejak akhir Desember, lantai dua bisa dipergunakan untuk berbagai kegiatan seperti perayaan ulang tahun, pertemuan, menonton bareng, dan karaoke keluarga. Pengelola sengaja menyediakan layar besar dan proyektor. “Jadi, buat konsumen yang ingin mengadakan kegiatan tidak perlu binggung mencari tempat,” katanya.

Ia berharap, kedua outlet ini bisa menjadi referensi konsumen yang membutuhkan makanan cepat saji khususnya pada malam hari. “Semoga keberadaannya bisa dimanfaatkan konsumen,” harapnya. (RB/skn/dwi)