Dua Pejabat Tinggi Kejari Cilegon Dirotasi

CILEGON – Dua pejabat tinggi Kejaksaan Negeri (Kejari) Cilegon yaitu Kepala Seksi Intelijen dan Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) dirotasi.

Jabatan Kasi Intelijen Kejari Cilegon kini diisi oleh Hasan Asyari. Sebelumnya, jabatan itu diisi oleh David Nababan yang pindah ke Kejari Ngawi. Sedangkan jabatan Kasi Pidsus Kejari Cilegon kini diisi oleh Siwi Utomo. Sebelumnya jabatan itu diisi oleh Naseh yang pindah ke Kejari Cikarang.

Proses serah terima jabatan berlangsung di aula kantor Kejari Cilegon, dan dipimpin langsung oleh Kajari Cilegon Andi Mirnawati.

Dalam sambutannya, Mirna meminta kedua pejabat baru itu untuk langsung melakukan konsolidasi internal agar bisa langsung menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas di Kejari Cilegon.

“Ini sudah memasuki akhir tahun, tugas kita berat, diharapkan kita bisa bersama-sama mengemban amanah ini dengan baik,” ujar Mirna.

Kepada David dan Naseh, Mirna mengaku berterima kasih atas kinerjanya selama ini. Ia mengaku sangat terbantu oleh kinerja dua pejabat tersebut. (Bayu Mulyana)