CILEGON – Dua orang yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap siswi sebuah SMP di Kota Cilegon ditangkat anggota Satreskrim Polres Cilegon. Dua pelaku tersebut diamankan dan menjalani pemeriksaan di ruang PPA Polres Cilegon.

Informasi yang berhasil dihimpun radarbanten.com, dua orang pelaku tersebut masing-masing, Gugun (GG) dan Sofyan (SF). Kedua pelaku tersebut ditangkap di rumah masing-masing Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Cilegon, karena masih dalam proses penyelidikan, sementara pelaku lainnya yang masih buron sebanyak 4 orang.

Sebelumnya polisi menangkap pelaku inisial SJ yang diduga melakukan pencabulan terhadap siswi HLD berusia 13 tahun.

Pelaku SJ (46) yang dilaporkan ke Satuan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Cilegon kemarin itu berprofesi sebagai pekerja kontraktor. SJ berdalih melakukan pencabulan karena sudah menikasi korban tetapi tanpa sepengetahuan keluarga.

“Pelaku SJ kami tangkap” terang AKBP Defrian Donimando, Kapolres Cilegon yang dikonfirmasi melalui telepon, Rabu (7/5/14). (Sefrinal)