Dua Pembunuh Divonis Mati, Orangtua Eno Parihah Puas

0
462 views
Dua terdakwa pembunuh Eno Parihah saat sidang pembacaan pledoi dua pekan lalu. Foto: dok jpnn

WAJAH puas terpancar di wajah orangtua Eno Parihah usai mendengar putusan vonis mati yang dibacakan majelis hakim PN Tangerang terhadap dua pembunuh sadis putrinya, Senin (8/2).

”Alhamdulillah, kami sangat puas atas hukuman majelis hakim. Vonis itu sesuai dengan harapan keluarga dan masyarakat,” terang Arif Fikri, ayah Eno Parihah yang didampingi usai pembacaan vonis di PN Tangerang, dilansir JPNN.com.

Arif yang selalu hadir dalam persidangan dua pelaku pembunuhan putrinya tersebut, selama ini mengaku sudah menyerahkan kasus kepada penegak hukum.

”Kami serahkan penanganan kasus hukum anak saya kepada hakim. Kami percaya keadilan akan ditegakkan,” terangnya juga.

Dengan vonis mati itu, Arif mengaku puas karena perbuatan pelaku sangat keji. Dia juga berharap tidak ada lagi korban berjatuhan akibat aksi kedua pelaku.

”Vonis ini memang sesuai keinginan kami,” ucapnya juga.

Diketahui, Eno dibunuh dan diperkosa tiga orang yang terjadi di kamar kosnya di Jalan Raya Prancis, Dadap, Kosambi, Tangerang pada pertengahan Mei 2016 lalu.

Ketiga pelaku memperkosa lalu membunuh dengan memasukan gagang cangkul ke kemaluan Eno.

Dalam penyelidikan polisi, ketiganya gelap mata menghabisi Eno karena beragam alasan mulai dari disebut jelek hingga cinta tak terbalas. (fer/JPNN)