Dua Pemuda Korban Tabrak Lari di Tigaraksa Tewas

0
173
Bagian dari sepeda motor korban yang hancur.

TIGARAKSA – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Pemda Tigaraksa, tepatnya di depan gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Desa Sukanegara, Kecamatan Tigaraksa, Senin (25/9) sekira pukul 23.00 WIB. Dua pengendara motor tewas setelah terlindas truk yang tak dikenali.

Para korban yakni Edi Sumarno (22) dan Rinaldi (23) terbujur kaku. Keduanya menderita luka parah di perut bagian bawah.

Dari informasi yang dihimpun Radar Banten, kecelakaan maut terjadi saat kedua korban berboncengan Yamaha Jupiter MX B 6726 UPJ. Keduanya melaju dari arah Tigaraksa menuju Cikupa. Diduga trek jalan yang lurus dan kurangnya penerangan jalan, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, mereka menyalip mobil truk yang berada di depan.

Saat tengah menyalip, tubuh korban bersenggolan dengan bodi truk, hingga keduanya terjatuh dan masuk ke kolong truk. Nahasnya, tubuh mereka terlindas ban belakang truk. Korban dilarikan ke RS Ciputra, Citraraya, Kecamatan Panongan. Sekitar pukul 12.15. Namun keduanya tidak tertolong.

Salah satu saksi, Mahmud mengatakan, korban menderita luka serius di bagian kaki. Keduanya sempat dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya meninggal dunia. ”Bodi kendaraannya hancur mas, platnya saja terlempar ke sisi jalan,” ujarnya.

Setelah menggilas kedua korban, ujar saksi, truk tersebut tidak berhenti, tapi langsung kabur ke arah Cikupa. Kecelakaan tersebut berlangsung cepat. ”Tiba-tiba saja truknya langsung kabur mas,” terangnya.

Kanit Lakalantass Polresta Tangerang Iptu Kresna Ajie Perkasa akan mengusut pelaku tabrak lari itu. ”Kasusnya masih kita selidiki,” tandasnya. (TOGAR/RBG)