Dua Pengedar Sabu Ditangkap di Pabuaran

0
2109

SERANG – MJ (20) dan GA (19) disergap petugas Satresnarkoba Polres Serang Kota saat berada di dalam rumah Kampung Rancabelut, Desa Pancanegara, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, Selasa (23/3) dinihari. Keduanya diamankan polisi dengan barang bukti 27 paket sabu yang disembunyikan di dalam botol plastik kanebo.

Penangkapan terhadap pengedar narkoba golongan satu bukan tanaman tersebut dilakukan sekira pukul 01.00 WIB. Keduanya diamankan polisi setelah adanya informasi dari masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba di daerah Pabuaran.

Anggota Satresnarkoba Polres Serang Kota yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Inspektur Polisi Satu (Iptu) Shilton bergerak menuju lokasi yang diinformasikan. Setibanya di lokasi, petugas langsung melakukan penggerebekan. Keduanya yang berada di dalam rumah sempat membantah menyimpan narkoba.

Namun setelah terus didesak dan diinterogasi, keduanya mengaku menyimpan sabu di dalam jok motor. “Total yang kami amankan ada 27 paket dengan berat total 35,91 gram. Barang bukti tersebut ditemukan di dalam jok motor, ” kata Shilton. (Fahmi Sa’i)