Duh Dek…Masih Berseragam Sekolah Sering Pulang Malam, Hamil

0
665 views

KASUS seperti ini menjadi pengingat para orangtua untuk selalu mengawasi putra-putrinya agar tidak terjerumus pergaulan bebas.

Seperti dialami seorang siswi salah satu SMA di Tarakan, Kalimantan Utara, berinisial DN yang kini mengandung (hamil). Diduga ia disetubuhi pacarnya berinisial SL.

Orangtua DN melaporkan peristiwa tersebut kepada aparat kepolisian pada Selasa (14/2) lalu.

“Orangtua DN tak terima anaknya dihamili, meskipun yang mencabuli itu pacarnya sendiri berinisial SL,” ungkap Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Michael Hance Royce Supit melalui Paur Subag Humas Iptu Irianto Zebua, kemarin (17/2), dilansir JPNN.com.

Dijelaskan, orangtua DN memang sudah curiga karena kelakuan anaknya sering pulang malam dengan menggunakan seragam sekolah.

Kecurigaan tersebut semakain menguat setelah lama-kelamaan mendapati kondisi perut DN membuncit.

Setelah didesak, DN akhirnya mengaku kepada orangtuanya bahwa ia sudah dihamili pacarnya sendiri.

“Saat ditanya siapa yang menghamilinya, DN menjawab bahwa pacarnya sendiri,” kata Zebua.

Mengetahui anaknya hamil, orangtua DN langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian.

Orangtua DN juga minta dilakukan visum di RSUD Tarakan untuk memastikan dugaan itu.

Setelah mendapatkan hasil visum dan mendengar keterangan korban, kepolisian langsung menjemput SL di rumahnya di kawasan Jembatan Besi, Kelurahan Lingkas Ujung.

Karena saat dijemput pihak kepolisian SL tidak ada di rumahnya, akhirnya SL pun datang sendiri ke kantor polisi dan mengakui perbuatannya.

Namun, orangtua korban terlanjur marah dan meminta tetap diproses hukum.

“Kasusnya sedang ditangani oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tarakan untuk ditindaklanjuti,” ujarnya. (*/mrs/fen/JPNN)