Duh, Suamiku Jadi Simpanan Istri Pengusaha (Bag 1)

Love Story

Love Story
Ilustrasi Love Story (Dok: RB)

Kasus rumah tangga pasangan Tata (35) dan Cika (29), keduanya nama samaran, lumayan rumit. Cukup membuat proses mediasi kasus gugatan cerai Cika berlarut-larut tidak berujung. Gugatan ini dilayangkan Cika lantaran sang suami ketahuan selingkuh dengan Margaret (38), nama samaran. Karena ketahuan selingkuh, Cika marah besar dan melaporkannya ke Pengadilan Agama.

Awalnya semua menyangka Margaret adalah wanita simpanan Tata. Istilah itu kurang tepat, sebab status simpanan sebenarnya dipegang Tata. “Saya ini simpanannya Margaret, saya tergoda olehnya,” aku Tata.

Tata tergoda menjadi simpanan Margaret karena hasrat seksual. Tidak hanya itu, ia juga ketagihan dengan sifat Margaret yang royal. “Dia itu baik, suka belikan saya baju, celana, sepatu. Tapi jangan salah paham, saya enggak dibayar untuk bermain ranjang dengannya,” tutur Tata.

Menjadi simpanan perempuan memang cukup memalukan bagi Tata. Terlebih, Margaret yang merupakan istri simpanan salah satu pengusaha di Lebak ini, tidak hanya memiliki Tata sebagai lelaki simpanan. Hmm mulai rumit nih, istri simpanan malah punya banyak lelaki simpanan.

“Saya ini hanya salah satunya. Dia itu banyak memiliki lelaki simpanan,” kata Tata.

Karenanya ia menutup rapat-rapat rahasia ini. Tapi bangkai hewan di dasar sungai tetap mengambang pada waktunya. Rahasia ini terbongkar juga sehingga membuat geger keluarga besar Tata dan Cika.

Ini dimulai ketika ibunya Margaret melabrak rumah Tata. Pria yang berprofesi sebagai pegawai swasta ini tidak ada di rumah, hanya ada Cika yang tengah mengasuh dua anaknya. Karenanya sang ibu marah habis-habisan kepada Cika. Kalimatnya penuh makian, ia mengatakan Cika tidak bisa menjaga suaminya untuk berpindah hati ke istri orang lain.

Ternyata si ibu ketakutan jika anaknya dicerai oleh suami Margaret. Karenanya ia mengamuk meminta Cika menjauhkan Tata dari Margaret.

Mendengar makian si ibu, Cika cuma bisa bengong. Ia kaget mendengar suami yang ia puja ternyata main serong. Karena itu Cika langsung menyidang Tata saat pulang dari tempat kerjanya. “Saya ketahuan selingkuh karena ibu Margaret oncog rumah saya. Istri jadi bulan-bulanan si ibu, Cika jadinya marah besar kepada saya,” terang Tata.

Ketahuan belangnya, Tata bersujud meminta maaf. Ia berjanji tidak akan melakukannya lagi. Tata juga menceritakan tentang dirinya yang hanya menjadi mainan Margaret. Tata terjebak permainan Margaret.

Ngomong-ngomong, gimana sih awal Tata bertemu dengan Margaret? Ini bermula ketika Margaret secara tidak sengaja bertemu Tata di sebuah toko swalayan. Tata saat itu bersama teman satu kantor, temannya itu tidak lain salah satu simpanan Margaret.

Margaret menyapanya. Sapaan Margaret kepada teman Tata saat itu sangat menggoda. Tata ikut-ikutan GR alias gede rasa sebab Margaret juga menyapanya dengan nada menggoda. “Saya tanya kepada teman saya, itu siapa. Lalu dia cerita, kalau mau iseng jadi simpanan istri pengusaha, cobain deh dengan dia. Enggak rugi deh, katanya begitu,” aku Tata. Bersambung…