Dukung Bupati Iti Octavia Jayabaya, Nasdem Hanya Dapat 50 Sarung

0
1244

LEBAK – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lebak mendeklarasikan diri untuk mengusung bakal calon bupati dari internal partai. Karena, pengalaman mengusung Bupati Iti Octavia Jayabaya di 2018, Nasdem tidak mendapatkan apa-apa.

“Apa yang kita dapatkan hanya 50 sarung. Walaupun masih jauh kita akan deklarasikan calon internal menjadi calon bupati di 2024,” kata Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lebak Dedi Jubaedi di lokasi Rakerda Nasdem di salah satu rumah makan di Lebak, Sabtu (3/4).

Mantan anggota DPRD Banten ini mengungkap, ada empat bakal calon bupati yang diusung Partai Nasdem di 2024, yakni Sumawijaya, Asep Awaludin, Yanto, dan Ujang Giri. Empat calon bupati tersebut merupakan sosok potensial dan memiliki pengalaman.

“Mudah-mudahan kader Nasdem mampu memenangkan pemilu 2024,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Nasdem Lebak ingin mengusung kader internal menjadi calon gubernur Banten pada pemilu serentak 2024. Siapa calon internal dari Partai Nasdem? para pengurus partai serentak menjawab nama Edi Ariadi Ketua DPW Nasdem Banten untuk menjadi calon Gubernur Banten.

“Kader internal yang kita dorong menjadi calon Gubernur Banten, yakni Pak Edi Ariadi, Ketua DPW Nasdem Banten,” tegasnya.(Mastur)