Dump Truk Hantam Warteg

0
675 views

SERANG – Dump truk bernopol B 9388 JT menabrak palang pintu perlintasan kereta api dan warung makan tegal (warteg), Senin (20/4). Kecelakaan tunggal di Jalan Syekh Nawawi Al – Bantani, Lingkungan Bogeg, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocokjaya, Kota Serang ini diduga lantaran rem blong.

“Kecelakaan tersebut terjadi pagi tadi sekira pukul 04.25 WIB. Ada sebuah dump truk yang membawa tanah mengalami kecelakaan tunggal di Lingkungan Bogeg,“ kata Kasat Lantas Polres Serang Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Tesyar Rhofadli Prayitno, kemarin (20/4).

Sebelum kecelakaan, dump truk yang dikemudikan oleh Dana Sudarna melaju dari Boru menuju Parung.

Saat melintas di lokasi kejadian, dump truk hilang kendali akibat rem blong. “Setelah menabrak palang pintu dump truk yang hilang kendali tersebut menabrak warteg,” kata Tesyar.

Beruntung kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban luka dan jiwa. Warga yang berada di dalam warteg tersebut selamat lantaran dump truk hanya mengenai bagian depan bangunan. “Hanya kerugian materil saja, tidak ada korban luka dan jiwa,” ujar Tesyar.

Petugas kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Serang Kota telah mengevakuasi dump truk dari lokasi kejadian. “Untuk kendaraan (dump truk-red) sudah kita evakuasi dari lokasi kejadian dan sudah kita amankan ke Mapolres Serang Kota,” tutur Tesyar (mg05/nda)