Eden Serahkan Formulir ke NasDem

0
196
Eden (kedua dari kanan) menyerahkan formulir pendaftaran.

SERANG – Kepala Badan Intelijen Daerah (Kabinda) Maluku Utara Eden Gunawan menunggu hingga sekitar 30 menit, saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil gubernur Banten, ke Kantor DPW Partai Nasional Demokrat (NasDem) Provinsi Banten, Minggu (20/3/2016).

Eden harus rela duduk di mobil pribadinya saat menunggu Direktur Eksekutif Partai NasDem, Rois, yang akhirnya tiba sekitar 11.30 di Kantor DPW NasDem yang berlokasi di Cijawa, Kota Serang.

“Iya hari ini sebenarnya libur, karena ini pendaftaran terakhir. Dan kebetulan pak Eden mau melengkapi formulir perbaikan,” ungkap Direktur Eksekutif DPW Partai NasDem Banten, Rois kepada wartawan disela-sela menerima berkas dari Eden Gunawan.

Sementara itu, Eden Gunawan yang saat ini masih aktif menjadi Kepala BIN Maluku Utara tidak mempermasalahkan, lantaran kedatangannya ke Serang diwaktu libur dinas. 

“Saya kan ke sini pas libur dinas, jadi tidak masalah,” kata Eden.

Eden mengembalikan formulir pendaftaran Balon Cawagub ke DPW NasDem didampingi tim suksesnya, setelah sebelumnya mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan menjadi Balon Cawagub. (Fauzan Dardiri)