CILEGON – Sebuah insiden penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam dilakukan oleh seorang ekspatriat asal Korea bernama Choi Young Lark terhadap karyawan PT Krakatau Posco Energy bernama M Lingga Winata.

Informasi yang dihimpun radarbanten.com, insiden itu terjadi pada Kamis (5/2/2015) lalu di ruang Divisi IT anak perusahaan pabrik baja patungan itu dengan disaksikan oleh rekan-rekan korban. bahkan aksi penganiayaan ini sempat dipotret oleh rekan-rekan korban melalui kamera ponsel. Hal itupun dibenarkan oleh Pengawas Ketenagakerjaan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Cilegon Rachmatullah. Ia mengaku, setelah mendengar adanya kabar insiden itu, dirinya langsung terjun ke lokasi dan menyarankan korban untuk melaporkan peristiwa itu kepada aparat kepolisian. “Iya, kami sudah dapat kabar insiden itu. Tapi kami belum bisa mengambil langkah lebih lanjut, karena korban belum melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Mapolres,” ujarnya kepada radarbanten.com, Selasa (10/2/2015).

Terpisah, Aipda Yudhi, petugas piket Mapolres Cilegon saat dikonfirmasi terkait adanya insiden itu, membenarkannya. “Ya, berdasarkan catatan kami, korban melapor jam setengah delapan tadi malam (Senin-red),” ungkapnya.

Dalam laporan polisi bernomor LP/51/II/Banten/Res.Cilegon itu, diketahui terlapor (pelaku) menganiaya korban dengan menggunakan pisau mandau (pisau suku dayak-red) dan menghunuskannya ke pinggang sebelah kiri korban yang saat itu sedang bekerja di hadapan komputernya hingga mengakibatkan luka gores. Kasus itu saat ini dalam penanganan Mapolres Cilegon. (Devi Krisna)