Emerald Lake Hadirkan Cluster Hadap Danau

Manager Marketing Emerald Lake Nano di dekat danau.

SERANG –  Emerald Lake segera membangun kluster yang menghadap danau. Ini akan menjadi ikon dari kawasan Emerald Lake yang berada di Kramatwatu, Kabupaten Serang. Tahap ini dimulai dari pembuatan danau yang dilakukan sejak Mei lalu.

Project Manager Emerlad Lake Hadi mengatakan, Emerald Lake mempunyai konsep yang berbeda dalam pembuatan kluster yaitu dengan adanya hunian yang menghadap danau. Danau ini seluas 1,2 hektare yang berbentuk memanjang. Pengembang kawasan Emerald Lake menghadirkan konsep hunian nyaman. “Jauh dari polusi industri dengan suasana yang baik, lokasi juga strategis, dan jalan mudah di akses,” katanya.

Selain danau, Emerald Lake juga difasilitasi area jogging track, taman buah, dan kolam renang yang didesain ada stage pre wedding. Berbagai fasilitas ini untuk mempermudah penghuni dalam beraktivitas sehari-hari. Untuk fitur keamanan, Emerald Lake dilengkapi CCTV dan sekuriti 24 jam. “Sehingga warga yang menghuni di Emerald Lake tidak perlu repot ke mana-mana karena di Emerald Lake mempunyai fasilitas yang lengkap,” katanya. Sementara kehadiran kluster terbaru ini akan semakin memberikan kenyamanan bagi penghuni. “Suasananya akan semakin nyaman,” harapnya.

Emerald Lake menyediakan tipe Sapphire 36/72, Sapphire Hook 36/108, Jade 54/72, Jade Hook 54/108, Diamond 120/136, dan Diamond View Danau 120/136.

Manager Marketing Emerald Lake Nano mengatakan, Emerald Lake juga memberikan banyak promo menarik, salah satunya subsidi pada uang muka. Selain itu, biaya proses bank, notaris, dan pajak jual beli semuanya ditanggung oleh developer. “Jadi bagi pasangan-pasangan muda yang belum siap pada uang muka Emeral Lake memfasilitasi, hanya menyiapkan booking fee untuk rumah satu lantai Rp3 juta dan rumah dua lantai Rp5 juta,” katanya. (Raju/Radar Banten)