Empat Pelaku Begal di Cileles Dibekuk Tim Serigala Satreskrim Polres Lebak

0
2006

LEBAK – Empat orang pelaku begal di ruas Jalan Rangkasbitung – Malingping di perkebunan sawit di Cileles berhasil dibekuk tim Serigala Satreskrim Polres Lebak. Kini, mereka telah digelandang ke Mapolres Lebak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kasat Reskrim Polres Lebak Inspektur Polisi Satu (Iptu) Indik Rusmono mengatakan, para pelaku langsung dikejar dan telah diamankan tim Serigala Satreskrim Polres Lebak. Namun, Indik belum mengungkap identitas para pelaku. Dari video yang beredar di group WhatsApp wartawan, salah seorang pelaku masih sekolah dan berusia 16 tahun.

“Iya sudah ditangkap. Nanti akan kita release,” ujar Indik singkat, Kamis (20/5).

Diberitakan sebelumnya, sopir taksi online gagalkan pembegalan terhadap dirinya oleh empat orang di jalan raya di wilayah Cileles. Sopir taksi online asal Curug, Kota Serang ini menerima order dari para pelaku dari Serang ke Cileles dengan biaya Rp296 ribu. Di TKP korban ditembak 10 kali menggunakan Airsoft Gun oleh pelaku. Namun, korban hanya mengalami luka lecet di bagian punggung, lengan, dan kepalanya.

Para pelaku kemudian kabur ke arah hutan setelah diajak berduel oleh korban. Korban yang mengalami luka di punggung langsung pulang ke rumahnya di Serang dan keesokan harinya melaporkan kasus percobaan pembegalan ke Mapolres Lebak.(Mastur)