English First Indonesia Tawarkan Promo Diskon Rp1,8 Juta

EF
Brand Ambassadors EF, Donna Agnesia dan Darius Sinatriya. (Foto: Istimewa)

CILEGON – Menyambut semester baru di awal 2016 ini, English First (EF) menawarkan promo menarik, yakni diskon kursus hingga Rp1,8 juta. Promo ini berlaku bagi siswa yang mendaftar pada periode 21 Januari-13 Februari 2016. Selain itu, ada juga merchandise eksklusif dari EF.

Kepala EF Cabang Cilegon Agusta Rosariana mengatakan, promo diskon yang diberikan cukup besar. Dengan promo diskon ini, orangtua bisa lebih menghemat. “Lumayan diskonnya bisa memperingan biaya kursus,” katanya dilansir dari Harian Radar Banten, Selasa (26/1/2016).

Ia berharap, kehadiran promo ini bisa dimanfaatkan siswa yang ingin belajar bahasa Inggris di EF. “Promonya terbatas sehingga bisa dimanfaatkan,” harapnya.

Pada 2016 ini, EF Indonesia genap berusia 30 tahun. Selama 30 tahun, EF di Indonesia membuka banyak peluang bagi anak-anak di Indonesia untuk mempelajari banyak hal melalui bahasa Inggris. Hal ini sejalan dengan visi EF Global, ‘Opening The World Through Education‘. Saat ini, berkembang menjadi 70 EF English First Centers di seluruh Indonesia.

Saat ini, EF English First memiliki puluhan ribu siswa di seluruh Indonesia. Sebanyak 70 centers ini memberikan pendidikan bahasa Inggris bagi anak, remaja, dan dewasa. Keberadaan EF di Indonesia membuat banyak siswa berhasil meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dan membuka banyak peluang untuk masa depan yang lebih baik,” katanya.

Salah satu bukti bahwa keberadaan EF menjadi penting dalam tonggak sejarah pendidikan bahasa Inggris di Indonesia adalah adanya survei English proficiency index (EPI) yang diselenggarakan EF Global. EPI atau indeks kecakapan berbahasa inggris menunjukkan pada 2015 lalu Indonesia berada di posisis ke-32 dari 70 negara yang disurvei di seluruh dunia. Pada peringkat menengah, Indonesia mengalahkan beberapa negara Asia lainnya seperti Hong Kong, Thailand, dan Tiongkok.

Selain kursus bahasa Inggris bagi anak dan remaja, EF juga menyediakan jasa kursus English Language Travel Program, International Language Schools programs, Academic Pathways & Programs, juga program Academy. (RB/skn/dwi)