Extrajoss Peduli Para Pahlawan Penanganan Covid-19

0
2.815 views
Area Manager PT Bintang Toedjoe Tangerang Fikry Koja (kedua dari kiri) berfoto bersama dengan para petugas penanganan Covid-19 di kantor BPBD Kota Tangerang, Jumat (3/4).

TANGERANG- Semakin mewabahnya virus corona (Covid-19) di Tanah Air, Extrajoss sebagai produk minuman kesehatan yang mengandung vitamin B complex dan ginseng, memberikan sumbangan produk kepada para pahlawan yang bertugas di garda terdepan melawan Covid-19.

Di antaranya mulai dari pihak keamanan seperti TNI, Polri, Satpol PP, tenaga kesehatan, tenaga medis, dan wartawan di seluruh Indonesia, terutama di 20 provinsi yang terdampak dengan wabah tersebut, salah satunya Tangerang.

Area Manager PT Bintang Toedjoe Tangerang Fikry Koja mengatakan seluruh petugas keamanan, kesehatan, medis, relawan dan wartawan menjadi garda terdepan yang perlu diperhatikan stamina dan kesehatannya dalam bertugas menangani pandemi Covid-19.

“Masyarakat selalu menantikan update informasi perkembangan terbaru kasus Covid-19 setiap harinya, dan kesehatan dari para petugas di lapangan seperti wartawan sangat perlu diperhatikan. Mereka semua yang berjibaku untuk mencari informasi dilapangan dengan penuh resiko untuk menyajikan fakta yang aktual ke publik,” katanya saat mengunjungi kantor Radar Banten Biro Tangerang, Jumat (3/4).

Ditambahkan, pihak keamanan (TNI, Polri, Satpol PP) tak henti dalam mengingatkan masyarakat untuk mematuhi segala aturan dan anjuran dari pemerintah. Bahkan saat ini pihak keamanan rutin melakukan patroli untuk membubarkan kumpulan massa yang berkumpul di sejumlah tempak umum atau pinggir jalan. “Kegiatan mereka itu penuh dengan resiko tinggi, dan hal itu demi mengabdi kepada masyarakat agar penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” tambahnya.

Apalagi semakin naiknya jumlah penderita Covid-19 dari hari ke hari tentunya menyulitkan para petugas medis seperti dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya. Banyak cerita mengharukan dan menggetarkan hati ketika mengetahui mereka bekerja dengan penuh usaha tanpa lelah dalam melayani para pasien yang terjangkit wabah virus corona. Termasuk kabar buruk adanya para dokter dan perawat yang meninggal dunia karena Covid-19.

Perwakilan manajemen Radar Banten Biro Tangerang, Ade Maulana mengucapkan terima kasih atas bentuk kepedulian yang diberikan PT Bintang Toedjoe melalui Extrajoss. “Kami mengetahui produk suplemen PT Bintang Toedjoe bagus untuk daya tahan tubuh. Semoga kegiatan support seperti ini terus berlanjut dan bisa membawa manfaat untuk banyak orang. Mari bersama melawan Covid-19,” tutup Ade. (Ade M)