Federal Matic Forcemaxx Tersedia Kemasan 1 Liter

0
133
Federal Matic Forcemaxx kemasan 1 liter.

JAKARTA – PT Federal Karyatama, sebagai produsen pelumas Federal Oil, kembali meluncurkan oli terbaru bernama Federal Matic Forcemaxx dalam kemasan 1 liter.

Peluncuran dilakukan di lapangan TVRI, Senayan, Jakarta Selatan tersebut cukup mendapatkan antusias besar dari para otomania. Salah satunya dari komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Jakarta.

Sales dan Marketing Director PT Federal Karyatama Herry Hambali mengatakan, dalam peluncuran tersebut Federal Oil mengajak komunitas-komunitas pengguna Yamaha NMAX yang hadir untuk turut merasakan sensasi menggunakan oli Federal Matic 40 Forcemaxx secara langsung. ”Federal Matic 40 Forcemaxx 10W-40 merupakan oli khusus untuk skuter matik, terutama untuk mereka pengguna MAX series seperti Yamaha NMAX yang memiliki kapasitas oli 1 Liter. Adanya pilihan oli terbaru ini, para pengguna motor matik akan menjadi lebih praktis,” kata Herry, Selasa (12/9).

Ditambahkan, Federal Matic Forcemaxx hadir dengan tiga zat unggulan. Di antaranya Viscoelastic Molecules, berfungsi untuk meningkatkan kinerja dan akselerasi mesin lebih optimal, lalu Active Moly yang menjaga mesin dari gesekan dan hemat bahan bakar, serta Double Act Cleaner yang berfungsi membersihkan komponen mesin motor dua kali lebih efektif. ”Selain Forcemaxx 40, kami juga merilis pelumas baru Federal Matic 30 Ecomaxx 10W-30 dalam kemasan 0.8 liter,” tambahnya.

Ecomaxx merupakan oli khusus skutik berbahan dasar Synthetic Base Oil dengan formula spesial, diperuntukan bagi motor matic yang menggunakan spesifikasi pelumas 10W-30.

Sehari sebelumnya Federal Matic 40 Forcemaxx juga diperkenalkan di Bogor dan Bandung bersama Komunitas Yamaha NMAX Riders Bogor dan Parahyangan Max Community Bandung. (ADE MAULANA/RBG)