Fenita Arie. Foto: JPNN

Anak – anak Fenita Arie punya cara jitu untuk melarang orang tuanya terlalu sibuk kerja. Yakni, dengan menyembunyikan tas dan handphone sang bunda. ”Biasanya dilakukan ketika saya sudah berdandan dan bersiap-siap,” kata ibu dua anak itu, lantas tersenyum geli.

Istri dari presenter Arie Untung itu mengaku tak bisa betah diam di rumah. ”Suami sampai bilang ‘lu ngomel melulu kalau gak ada kegiatan’,” katanya, menirukan ucapan sang suami.

Hanya, Fenita menyatakan, keluarga adalah hal terpenting bagi keluarganya. ”Kami selalu menyempatkan menghabiskan pagi bersama keluarga. Sarapan adalah waktu terbaik kami,” terangnya, dilansir JawaPos.com.

Fenita juga mengungkapkan, keluarganya kerap menonton bioskop bareng atau sekadar jalan-jalan bersama. ”Kadang-kadang, jika ada job ke luar kota, biasanya bersama keluarga. Lalu extend dan liburan di sana,” tambahnya.

Menurut Fenita, dirinya kini sering merasa kesepian. ”Sebab, anak-anak sudah punya banyak aktivitas. Setelah sekolah, ikut ekskul atau apa lah. Jadi, saya sering kesepian di rumah nih,” ucapnya. (JPG)