FIF Group Targetkan Transaksi Rp3 Miliar


CILEGON – FIF Group mengelar SPEKTRA Meriah di Ramayana Cilegon hingga 1 Desember 2019. Target transaksinya Rp3 miliar.

Marketing Head Spektra Adityawarman menjelaskan, berbagai macam barang elektronik, furnitur, dan alat musik ditawarkan kepada masyarakat. Selain kemudahan hanya dengan KTP, masyarakat tidak dikenakan biaya administrasi serta down payment (DP). Bahkan, untuk barang tertentu bunga kredit 0 persen.

“Semua barang pengajuan bisa 0 rupiah. Buat yang bunga 0 persen hanya beberapa, misalnya, HP untuk TOP (jangka waktu pembayaran-red) 3 bulan, furnitur 6 bulan, elektronik 6 bulan, kecuali alat musik yang enggak bisa 0 persen,” ujar Adityawarman, Rabu (27/11).

Selama penyelenggaraan SPEKTRA Meriah, pihaknya menargetkan transaksi sebesar Rp3 miliar. Adityawarman meyakini target tersebut bisa tercapai karena ia menilai respons masyarakat Cilegon cukup baik.

Dijelaskan Adityawarman, SPEKTRA Meriah ini baru pertama kali diselenggarakan di Kota Cilegon. Menurutnya, Kota Cilegon dipilih sebagai lokasi penyelenggaraan karena secara historis, transaksi Spektra di Kota Cilegon cukup tinggi. “Kita juga ingin membantu warga mendapatkan barang impian,” tuturnya.

Branch Manager FIF Group Cilegon Wira Hadi Wijaya menjelaskan, respons masyarakat terhadap program FIF Group selama ini cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dari kehadiran dan jumlah transaksi setiap event.

Menururt Wira, kemudahan yang diberikan oleh FIF Group menjadi salah satu faktor tingginya respons serta kepercayaan masyarakat untuk menggunakan program pembiayaan dari FIF Group. (Bayu Mulyana)