FIFGroup Kenalkan Maucash di Kota Cilegon

0
1.667 views
Manajemen FIFGroup saat press conference acara Safari di Kota Cilegon, Jumat (7/2).

CILEGON – PT Federal International Finance atau FIFGroup kembali menggelar Satu FIFGroup Bagi Negeri (Safari) di Ramayana Prime, Kota Cilegon, 6-9 Februari 2020. Pada momen ini,  anak PT Astra International Tbk ini memperkenalkan melalui empat layanan yaitu FIF Astra (pembiayaan sepeda motor), Spektra (pembiayaan perabot rumah tangga, gadget, dan elektronik), Danastra (pembiayaan multiguna meliputi kesehatan, modal kerja, dan lainnya), Amitra (layanan pembiayaan haji dan umrah), dan Maucash (pinjamaan uang berbasis teknologi informasi).

Maucash memiliki izin dari OJK pada 30 September 2019 dengan surat keputusan OJK KEP -84/D.05/2019. “Maucash juga dikenalkan kepada masyarakat Cilegon, sekaligus memberikan informasi atau literasi mengenai fintech kepada para pengunjung,” ungkap Direktur Marketing FIFGroup Antony Sastro Jopoetro saat press conference, Jumat (7/2).

Pada awal peluncuran September 2018, Maucash hanya beroperasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) serta Denpasar. Hingga Januari 2020, Maucash melebarkan operasionalnya ke-45 kota di Indonesia, termasuk Cilegon. Sampai dengan akhir 2019, aplikasi Maucash telah didownload tiga juta kali dengan menawarkan produk pinjaman yang fleksibel, mudah, aman dan cepat.

“Maucash akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen Indonesia. Pada tahun 2020, Maucash berencana untuk terus aktif menyalurkan pinjaman tidak hanya pinjaman multiguna, juga pinjaman produktif,” kata Antony.

Dia mengatakan, program Safari hadir untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga melalui pembiayaan yang tentunya cepat, mudah dan terpercaya. “Masyarakat tidak perlu ragu dalam memilih FIFGroup sebagai solusi pembiayaan,” katanya.

Safari yang berlangsung di akhir pekan ini menyajikan berbagai program dan hiburan. Seperti customer gathering, permainan, dan tari. Kemudian para pengunjung dapat mengikuti zumba fun carnival, kids fashion show competition, dan pengundian grand prize.

Marketing Manager FIFGroup Cilegon Adityawarman mengatakan, pihaknya siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga Cilegon. “Kesempatan mendapatkan hadiah menarik yang tentunya kami persiapkan khusus bagi warga Cilegon,” katanya. (skn/aas)