Film Open Water 3 Cage Dive, Reality Show yang Mencekam

0
771

TANGERANG – Film bergenre petualangan kembali hadir menghiasi layar bioskop tanah air. Kali ini teror datang dari seekor Hiu buas penguasa lautan Australia. Mulai rilis Rabu (6/9) lalu, film besutan sutradara bernama Gerald Rascionato ini cukup mendapat sambutan luar biasa di Indonesia.

Salah satunya Rangga Nadien, yang ditemui di lobi Cinema XXI Summarecon Mal Serpong (SMS), Jumat (22/9). Dia mengaku salah satu orang yang menyukai film-film menegangkan.

”Kemarin itu sudah nonton film IT dan juga Anabel, terus liat poster film ini jadi penasaran untuk nonton. Ceritanya seru dan menegangkan lho, banyak adegan hiu yang bikin kaget,” ujar Rangga.

Film yang dibintangi oleh Joel Hogan, Megan Peta Hill, Josh Potthoff, dan Pete Valley ini mengisahkan tentang sebuah grup petualangan yang terdiri dari tiga orang teman. Dalam petualangan tersebut, rencananya mereka akan melakukan audisi rekaman pada pertunjukan ektrem nyata (extreme reality show) untuk menunjukkan nyali dan keberaniannya.

Dalam perjalanan, ide tantangan ekstrem muncul dan memutuskan untuk memasuki sangkar hiu di Australia. Namun, apa yang terjadi kemudian sungguh menakutkan.

Ternyata rekaman nyata yang mereka lakukan itu berubah menjadi situasi yang membahayakan nyawa ketika sangkar hiu yang mereka pakai putus dan masuk ke dalam lautan gelap yang penuh hiu putih ganas.

Nah, penasaran dengan cerita selanjutnya, bagaimana ketiga orang tersebut bisa keluar dari teror menakutkan hiu? Saksikan di bioskop kesayangan Anda di akhir pekan kali ini. (ADE M/RBG)