CILEGON – Baru empat hari film Sepatu Dahlan diputar di Bioskop 21 Ramayana Kota Cilegon, tingkat peminat penontonya sangat tinggi. Setiap harinya, penonton film Sepatu Dahlan mencapai 300 sampai 400 penonton.

Demikian dikatakan Sugianto, Mananger Bioskop 21 Ramayana Cilegon kepada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (13/4). “Film ini baru empat hari kita puter, untuk peminatnya sangat tinggi karena setiap harinya terus meningkat peminat yang menonton film tersebut,” ujarnya.

Film Sepatu Dahlan, kata sugianto, sangat bagus karena menceritakan orang yang hidup miskin bisa sukses bahkan bisa jadi menteri.”Jadi makna yang terkandung dalam film tersebut menurut saya, orang miskin juga bisa sukses, asalkan mau berusaha dengan gigih dan pantang menyerah,” katanya.

Jika dibandingkan film lain, masih kata Sugianto, film ini jauh lebih bagus karena menyentuh penonton. Cerita tentang masyrakat miskin yang bisa sukses meskipun hidup hanya pas-pasan. Ya kalau harapan saya film-film seperti ini harus didukung penuh. Saya yakin film ini akan bertahan lama di Cilegon karena peminatnya terus bertambah,” ujarnya.(Sefrinal)***