Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jakarta Barat, tepatnya di Jalan Daan Mogot, Kalideres, Senin (8/2) pagi sekira pukul 05.00 WIB. Peristiwa maut ini melibatkan mobil Toyota Fortuner dan sepeda motor Yamaha Mio.

Kasat Lantas Polres Jakarta Barat AKBP Heri Opusungu mengatakan, saat ini kejadian itu sudah ditangani. “Kami sudah olah TKP bersama Polsek Kalideres,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (8/2), dilansir JawaPos.com.

Menurutnya, peristiwa ini bermula saat mobil yang dikemudikan Riki Agung Prasetio (24) bernomor polisi B 201 RFD melaju kencang dari arah Jakarta ke Tanggerang. “Saat di kilometer 15 tepat di depan pabrik minyak mobil menabrak sepeda motor,” tuturnya.

Sepeda motor yang ditabrak Fortuner bernomor polisi B 4068 BFI dikendaraai Zulkahfi Rahman (30) dan Nuraini (23), pasangan suami istri. Karena terlalu cepat, mobil kemudian oleng ke kiri dan menabrak pohon lalu tiang listrik.

Tidak hanya itu, mobil mewah yang membawa tujuh orang penumpang ini terguling ke tengah jalan. “Sementara ada empat yang tewas dan sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo,” sambungnya.

Namun, Heri belum membeberkan identitas korban yang meninggal dunia. Karena hingga saat ini masih berlangsung proses visum dan melacak identitas para korban.

“Ada tiga korban juga yang selamat dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Keluarga di Kalideres. Mereka adalah Purnomo, Wahyu Hani Purwoko dan Wahyu Aditia,” tambah perwira berpangkat dua melati di pundak ini. (JPG)