Forum Relawan Tatu-Pandji Perkuat Barisan

0
522

Forum relawan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) terus memperkuat barisan. Mereka yang tergabung dalam Forum Relawan Serang Bersatu siap mengawal proses kampanye hingga pemungutan suara pada Pilkada 2020 Kabupaten Serang

Ketua Forum Relawan Serang Bersatu, Ibnu Ibadurachman mengatakan, ada sekira 43 relawan yang tergabung dalam forum dan sudah bersatu memenangkan pasangan nomor urut 1 Tatu-Pandji. “Kami menggelar rapat dengan tim pemenangan untuk membahas berbagai pola pemenangan yang dilakukan oleh para relawan,” ungkap Ibnu melalui keterangan tertulis, Senin (23/11/2020).

Menurut Ibnu, Forum Relawan Serang Bersatu terintegrasi dengan proses pemenangan yang dilakukan oleh Koalisi Serang Maju Berkelanjutan sebagai tim pemenangan Tatu-Pandji. “Prinsipnya, kami bekerja untuk memberikan kemenangan maksimal untuk pasangan Tatu-Pandji. Kami bergerak dengan pola dan strategi yang berbeda setiap relawan,” jelasnya.

Ibnu menilai, saat ini ada kecenderungan opini hoax dan ujaran kebencian terhadap pasangan Tatu-Pandji menjelang hari pencoblosan 9 Desember mendatang. “Ujaran kebencian dan kampanye negatif pun ada yang menyerang para relawan. Ini kami koordinasikan dengan tim pemenangan Tatu-Pandji,” ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Koalisi Serang Maju Berkelanjutan Bahrul Ulum memastikan, puluhan relawan merupakan bagian kesatuan dari proses pemenangan Tatu-Pandji. “Kami apresiasi kerja-kerja pemenangan yang dilakukan para relawan yang berjuang tanpa pamrih untuk kemenangan Tatu Pandji. Tentu ini adalah bagian dari ikhtiar untuk membuat Kabupaten Serang semakin maju,” kata Ulum.

Ulum menambahkan, Koalisi Serang Maju Berkelanjutan melalui Tim Advokasi siap mendampingi para relawan secara hukum. “Jika ada yang dirugikan secara hukum. Melihat ujaran kebencian, hoax, atau pelanggaran hukum dalam pilkada, kami siap mendampingi melalui tim advokasi,” tegasnya.

Forum Relawan Serang Bersatu, lanjut Ulum, sudah diberikan arahan dan strategi kerja-kerja pemenangan untuk kembali mengantarkan pasangan Tatu-Pandji memimpin Kabupaten Serang pada periode kedua. “Kami tegaskan bahwa kampanye yang harus dilakukan harus dengan santun dan sesuai aturan. Sampaikan kemajuan yang sudah dilakukan Tatu-Pandji pada periode kedua dan ajak masyarakat dengan penuh kebersamaan,” pesannya.(Nizar)