Fraksi Gerindra DPRD Banten Rayakan Ulang Tahun Partai

0
818 views

SERANG – Fraksi Gerindra DPRD Banten menggelar tasyakuran dalam merayakan ulang tahun ke-12 Partai Gerindra di DPRD Banten. Setelah melakukan doa bersama, acara ditutup dengan potong tumpeng.

Menurut Ketua Fraksi Gerindra Agus Supriyatna, ulang tahun ke-12 Partai Gerindra untuk pertama kalinya dilakukan di DPRD Banten. Hal itu sebagai bentuk syukur lantaran Gerindra menjadi partai pemenang pemilu 2019 di Provinsi Banten.

“Kami sengaja menggelar tasyakuran di ruang fraksi, karena Gerindra menjadi partai peraih kursi terbanyak di DPRD Banten. Meskipun acaranya sederhana, ini diharapkan meningkatkan kekompakan para kader Gerindra yang duduk di parlemen,” kata Agus kepada wartawan usai tasyakuran, Kamis (6/2).

Ia melanjutkan, capaian Gerindra di Banten wajib disyukuri. Selain memperoleh 16 kursi di DPRD Banten, kader Gerindra juga menempati jabatan Ketua DPRD Banten.

“Ini menjadi kado spesial untuk perayaan ulang tahun Gerindra ke-12. Setelah tiga kali ikut pemilu, akhirnya dipercaya masyarakat Banten,” ujarnya.

Agus berharap, semua anggota Fraksi Gerindra tidak lupa diri dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Banten.

“Semoga prestasi ini bisa kita pertahankan hingga Pemilu 2024, itu bisa terwujud bila kader Gerindra mampu menjaga amanah masyarakat Banten,” harapnya.

Saat perayaan syukuran, Agus memberikan potongan nasi tumpeng pertamanya kepada Ketua DPRD Banten Andra Soni, yang juga menjabat Sekjen DPD Gerindra Banten.

Saat memberikan sambutan, Ketua DPRD Banten Andra Soni mengapresiasi inisiatif Fraksi Gerindra menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati ulang tahun Partai Gerindra ke-12.

Menurutnya, ulang tahun ke-12 menjadi momentum bagi seluruh kader Gerindra, untuk terus berbuat dan bekerja memperjuangkan kepentingan masyarakat. (Deni S)