Fraksi PDI Perjuangan Rotasi Ketua di Dewan

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Serang, Kevin Harinnusa
Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Serang, Kevin Harinnusa

SERANG – Kevin Harinusa yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Serang, harus rela posisinya digantikan oleh Ujang Saprudirman yang saat ini menjabat sebagai Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Serang.

“Ini dilakukan setelah pimpinan menerima surat usulan pergantian struktur fraksi dari PDI Perjuangan pada 4 Januari lalu. Akhirnya setelah mendapatkan persetujuan, maka kami umumkan pada kesempatan ini,” ungkap Ketua DPRD Kota Serang, Subadri Usuludin, Rabu (6/1/2016).

Sunan Fraksi terbaru tersebut sesuai yang diumumkan oleh bagian Kesekretariatan Dewan menempatkan Ujang Saprudirman Ketua Fraksi, Suradi (Wakil Ketua), M. Ali Soerachman (Sekretaris), Bambang Janoko (Anggota), Samlawi Said (Anggota) dan Kevin Harinnusa (Anggota).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan, yang baru Ujang Saprudirman mengatakan, bahwa rotasi struktur Fraksi ini merupakan rotasi biasa. “Rotasi biasa, di PDI Perjuangan yang memiliki status kepengurusan di DPC. Memang di susunan kepengurusan DPC terbaru saya diamanatkan menjadi Bendahara. Ini sudah dibicarakan dengan Kevin,” kata Ujang.

Ujang berharap, kedepan Fraksi PDI Perjuangan dibawah kepemimpinannya dapat memberikan warna buat kancah politik di Kota Serang, yang memiliki visi sebagai partai wong cilik. “Memang tadi Pak Ketua DPC berharap Fraksi PDI Perjuangan lebih solid lagi karena memang secara keseluruhan PDI Perjuangan sebagai pendukung pemerintah,” katanya. (Fauzan Dardiri)