Gaet Konsumen, AUTO 2000 Ekspansi ke Pandeglang

PANDEGLANG – Auto 2000 melakukan ekspansi bisnis untuk memaksimalkan penjualan kendaraan dengan menghadirkan cabang di Pandeglang. Cabang ke 121 ini akan diresmikan serentak pada 14 Agustus 2019.

General Manager Auto 2000 Area DKI 2 Ardian Nur mengatakan, kehadiran Auto 2000 Cabang Pandeglang untuk mengali potensi market yang selama ini belum dimaksimalkan. Market di Pandeglang cukup bagus sehingga perlu digarap serius. “Market yang bisa digarap bukan hanya Pandeglang, tetapi juga Rangkasbitung Lebak karena lokasinya berdekatan,” katanya.

Ia mengungkapkan, diler Auto 2000 Cabang Pandeglang sebenarnya hadir sejak November 2017 dan baru diresmikan serentak pada 14 Agustus 2019 bersama 10 cabang lainnya di berbagai daerah seperti Jawa Timur, Kalimantan, Sumatera, dan Jawa Barat. “Peresmian akan dipusatkan di Auto 2000 Cikarang Utara,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, sejak kehadirannya, Auto 2000 Cabang Pandeglang mendapatkan respons positif dari konsumen baik penjualan unit maupun service. Untuk awal kehadirannya penjualan mencapai 25 unit per bulan dan kini bisa mencapai 50 unit per bulan. Sementara untuk service rata-rata 20 unit per hari.

“Ini menandakan respons yang bagus dari konsumen terutama untuk layanan service tidak perlu jauh ke Serang, tetapi bisa di Pandeglang,” katanya.

Ia menuturkan, untuk layanan service, konsumen bukan hanya bisa datang ke bengkel, tapi juga menggunakan layanan Toyota Home Service yang akan menjangkau rumah konsumen. “Hampir setiap hari ada konsumen yang memanfaatkan layanan ini sekitar 3 orang,” tuturnya.

Ia berharap, kehadiran diler bisa mempermudah konsumen yang membutuhkan berbagai kendaraan Toyota dan layanan jasa service. “Semakin dekat dan mudah,” harapnya.

Sementara dalam rangka menyambut HUT ke-74 RI, Auto 2000 menawarkan program menarik bagi para konsumen antara lain, paket uang muka ringan mulai dari 15 persen. Selain itu, beli Sienta atau Fortuner bisa mendapatkan Honda PCX. (Susi K)