Gagal Nyalip, Biker Terhantam Angkot Hingga Tewas

0
43

CIKUPA – Diduga gagal menyalip kendaraan di depannya, Ali Hambali (46) menjadi korban laka lantas di Jalan Raya Serang, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (7/11). Sepeda motor Yamaha Vega nopol A 3394 YM yang dikendarainya dihantam angkot jurusan Balaraja-Cimone. Luka serius di kepala dan dadanya membuat nyawanya tak bisa tertolong.

Saat kejadian, sopir angkot AM (41) membanting setir ke arah samping dan menyebabkan mobil nopol B-1256-CTX menghantam median jalan. Kejadian itu menyita perhatian warga sekitar. Mayat korban kemudian ditutupi koran agar tak menarik perhatian.

Salah satu saksi mata Ahmad, mengatakan peristiwa terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Saat itu, pengendara sepeda motor Vega melaju dari arah Cikupa menuju Bitung, saat di lokasi kejadian di dekat PT Japfa, Jalan Raya Serang Km 14,5, pengendara hendak menyalip mobil di depannya dari sebelah kanan. Namun dari arah berlawanan melaju angkot.

Jarak antara angkot dengan sepeda motor sangat dekat dan menyebabkan tabrakan tak bisa terhindarkan. ”Angkot membanting setir ke kiri, sementara korban terpelanting ke jalan,” terangnya.

Saat dikonfirmasi, Kanit Laka Lantas Polresta Tangerang, Iptu Kresna Ajie Pangestu membenarkan peristiwa tersebut. Korban yang merupakan warga Kampung Cibadak, Desa Bojong, Cikupa langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. ”Korban tewas di lokasi karena mengalami luka parah,” terangnya.

Sementara sepeda motor dan angkot tersebut diamankan ke Mapolresta Tangerang. ”Kami tengah memeriksa sopir angkot untuk penyelidikan lebih lanjut,” tandasnya. (gar/sub)