Gagal Nyalon Independen, Yayan Sofyan Dukung WH-Andika

0
280
Wahidin Haliim (keempat dari kiri), Yayan Sofyan (tengah) dan para pendukung.

SERANG – Yayan Sofyan yang gagal mencalonkan sebagai calon gubernur dari jalur perseorangan karena bukti dukungan tak memenuhi syarat memberikan dukungan kepada pasangan nomor urut 1 Wahidin Halim-Andika Hazrumy.

“Saya merasa yakin pasangan Wahidin-Andika mampu membawa kesejahteraan masyarakat di masa mendatang dengan bekal pengalaman, prestasi dan visionernya,” kata Yayan melalui rilis yang diterima Radar Banten Online, Rabu (26/10).

Yayan mengatakan, dukungannya kepada Wahidin-Andika dilandasi oleh penilaian kompetensi pasangan ini sebagai figur yang layak memimpin Banten.

“Sebagaimana diketahui bahwa Pak Wahidin sebagai calon gubernur memiliki track record cukup baik dalam bidang pemerintahan, khususnya saat memimpin Kota Tangerang,” katanya.

“Begitu juga Pak Andika Hazrumy sosok muda yang memiliki semangat, visioner, dan produktif dalam membesarkan peran pemuda di Banten,” sambung Yayan.

Wahidin Halim calon Gubernur Banten yang langsung menerima dukungan ini di posko jaringan pemenangan Jalan Ahmad Yani, Sumur Pecung, Kota Serang, menyambut gembira dan mengapresiasi atas gabungnya Yayan yang dikenal sebagai pengusaha di Kota Serang.

“Bergabungnya tokoh ini tentu akan menjadi penyemangat kami dalam memenangkan pilgub 2017. Semoga langkah kemenangan ini semakin mudah dicapai untuk dapat bersama-sama dan bersatu membangun Banten ke depan,” katanya. (Fauzan Dardiri)