Gantikan Revri Aroes, Ini Instruksi Gubernur untuk Herdi Jauhari

SERANG – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Banten Herdi Jauhari mengaku telah mendapatkan sejumlah instruksi dari Gubernur Banten Wahidin Halim.

Dijumpai setelah melakukan pertemuan di ruang kerja Gubernur Banten, Herdi menjelaskan, instruksi pertama Gubernur Banten kepada dirinya yaitu percepatan pelaksanaan program kerja di Dishub.

“Selanjutnya, koordinasi dan konsolidasi ke dalam maupun ke luar, karena dalam dua bulan ini agak stagnan,” papar Herdi kepada awak media, Kamis (8/3).

Minggu depan, lanjut Herdi, dirinya yang baru beberapa hari menggantikan Revri Aroes harus presentasi di depan Gubernur Banten bersama seluruh kepala bidang untuk program strategis karena pekerjaan perhubungan banyak.

“Pak Gubernur ingin kondisi transportasi baik,” tuturnya.

Herdi pun mengaku sudah berdiskusi dengan Revri Aroes, terkait hal-hal yang perlu dilakukannya sepeninggalan ASN yang akan pensiun di Agustus mendatang tersebut.

“Hari Selasa kami menerima surat secara bersamaan, kita diskusi, intinya melaksanakan kegiatan yang sudah disusun,” tuturnya. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)