Syahrini
Syahrini Usai Tampil di Konser Raya 21 di Istora Senayan, Senin (11/1) malam. Foto ; JawaPos.com

Penyanyi sensasional Syahrini tak berhenti menarik sorotan publik. Kali ini, dia kembali membuat heboh media sosial lewat video yang beredar di Path dan Instagram.

Dalam video terbaru itu terlihat Syahrini tampak melakukan kekonyolan di belakang panggung Konser Raya 1 Indosiar di Istora Senayan, Jakarta, Senin (11/1) malam.

Saat itu, pemilik jargon Hempas Datang Lagi itu bergaya lebay sambil melenggak-lenggok mendekati asistennya yang sedang merekam aksinya.

“Jangan terlalu seriusan, sebentar di Holland, sebentar di Itali,” ucap Syahrini yang semakin mendekat ke asistennya, seperti dilansir Jawa Pos.

Ketika sudah dekat, Syahrini kemudian mengganggu pria yang memakai topi itu hingga handphone asistennya terjatuh. Bahkan mantan rekan duet Anang Hermansyah itu juga terus berjalan dan mendorong asistennya tersebut hingga terjatuh.

Malangnya, Syahrini juga ikutan terjatuh. Kepalanya hampir saja tertimpa tiang partisi di ruang ganti tersebut. Dia kemudian pergi sambil menahan malu dan disambut tawa teman-temannya yang juga merekam kejadian nahas tersebut.

Video Syahrini jatuh gara-gara aksi lebay-nya itu sukses membuat media sosial heboh. Banyak netizen yang terhibur dangan kejadian langka itu. (JP)