Gara-gara Ngebut Nih.. 2 Remaja Sekarat Setelah Tabrak Lampu PJU

Kedua korban di dalam mobil, saat akan dibawa ke RSUD Banten
Kedua korban di dalam mobil, saat akan dibawa ke RSUD Banten

SERANG – Dua orang remaja sekarat setelah motor matic bernomor polisi A 4725 CJ yang dinaikinya menabrak lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang berada di median Jalan Syech Nawawi, Kota Serang, Rabu (6/1/2016). Motor dan kedua remaja tersebut terpental jauh beberapa meter hingga ke tepi jalan.

Salah satu korban yang terlihat mengenakan celana seragam SMP nampak tidak sadarkan diri dengan luka parah di bagian wajah dan tubuhnya. Sedangkan yang satu lainnya terlihat menggeliat menahan kesakitan.

Abun, saksi mata kejadian mengatakan, kronologis kecelakaan dimulai dari motor yang ditunggangi kedua remaja tersebut terlihat berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah Curug menuju Palima. Tidak lama kemudian lama nampak oleng dan langsung menghantam tiang.

“Itu motornya ngebut banget. Mereka pakai Yamaha Mio warna putih dan terlihat oleng karena saking ngebutnya dan akhirnya nabrak lampu di tengah jalan,” ungkapnya, Rabu (6/1/2016).

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Banten untuk mendapatkan perawatan yang intensif. Menurut Abun, para pengguna jalan pun banyak yang berhenti untuk melihat korban. “Banyak yang lihatin tadi, tapi tidak ada yang mengaku keluarganya,” ujar Abun. (Bayu)