Gelar Konser Tunggal, BCL Tunggu Satu Album Lagi


JAKARTA – Bunga Citra Lestari (BCL), termasuk penyanyi jajaran papan atas tanah air. Cukup banyak karyanya yang menjadi hit. Dia pun bercita-cita membuat konser tunggal. Tapi, dia mengurungkan niatnya.

Alasannya, istri Ashraf Sinclair tersebut merasa belum cukup pantas dan percaya diri untuk tampil di panggung konser sendiri. Ditemui di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (15/10/2014), dia mengungkapkan lebih lanjut soal itu.

Menurut BCL, lagu-lagunya belum cukup banyak. “Aduh, pengin banget memang bikin konser. Sudah didesak sama fans juga,” ucapnya.

BCL khawatir nanti penonton kurang puas melihat konsernya.

“Nanti penontonnya nyesel beli tiket, tapi kok penampilannya cuma sejam,” lanjutnya.

Pelantun Pernah Muda tersebut akan memikirkan konser jika telah mengeluarkan satu album lagi. Sampai sekarang, dia baru memiliki empat album. Pemeran Ainun dalam film Habibie & Ainun tersebut membocorkan, saat ini dirinya tengah menggarap album baru bersama Andi Rianto. Album yang bakal dirilis akhir tahun itu mengusung nuansa cinta.

BCL mengaku tidak bisa melepaskan warna cinta dalam setiap lagunya.

“Masih soal cinta. Memang akan ada hal yang baru sih. Tapi, masih akan berkutat soal sakit hati, cemburu, dan jatuh cinta,” katanya.(JPNN)