Genpro Ubah Mindset Berbisnis Seorang Muslim

Area Vice President (AVP) Genpro Banten Barat Ayatullah Khumaeni memakaikan cinderamata kepada salah seorang pembicara pada acara Genpro Gathering di salah satu hotel di Kota Serang, Senin (18/11).

SERANG – Sebanyak 100 orang pengusaha yang tergabung dalam komunitas Genpro hadir pada acara Genpro Gathering Banten Barat dengan semangat baru berbisnis. Semangat baru itu adalah Great Business, Great Nation, 200 Miliar.

Acara yang dilaksankan Senin (18/11) menghadirkan salah seorang pengusaha sekaligus dai entrepreneur, Abu Syauqi. Dalam acara tersebut Abu Syauqi memberikan wejangan perihal bisnis ala seorang muslim. Wejangan tersebut yaitu bahwa kesuksesan seorang pengusaha muslim 95 persen ditentukan mindset atau cara pandang. Sedangkan skill hanya 5 persen.

“Seorang entrepreneur muslim sejatinya memiliki spiritual di atas rata – rata karena itu akan menjadi energi bagi seorang pengusaha,” kata Abu Syauqi dikutip dari siaran pers.

Dikatakan Abu Syauqi, seorang pengusaha muslim juga harus mengubah cara pandangnya tentang kesukseskan yang tidak hanya untuk dirinya sendiri melainkan dibagikan kepada orang banyak sehingga kesuksesan itu bisa dicontoh dan menjadi inspirasi orang lain.

Ayatullah Khumaeni, Area Vice President (AVP) Genpro Banten Barat, mengatakan, apa yang disampaikan pembicara menjadi penyemangat para pengusaha di Banten Barat sekaligus memberikan inspirasi dan cara berfikir baru bagaimana menjadi seorang muslim sekaligus pengusaha.

“Kami berharap acara seperti ini terus dilakukan sehingga para pengusaha yang ada di Genpro bisa terus belajar sampai benar – benar menjadi seorang pengusaha muslim yang sukses,” kata Owner Laundry Express Kota Serang ini.

Pada kesempatan itu, dilakukan juga proses mandat kepada ketua Genpro Kota Serang yang lama Ayatullah Khumaeni kepada ketua Genpro Kota Serang yang baru yaitu Ihyauddin Rosyadi. (aas)