Gerbong Lukman-Nasir Dukung Ati-Sokhidin

0
1.416 views

CILEGON – Gerbong pendukung Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon dari jalur perseorangan, Lukman Harun-Nasir mengalihkan dukungan kepada Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati-Sokhidin.

Lukman-Nasir merupakan salah satu dari tiga pasangan yang mencoba maju di Pilkada Cilegon dari jalur perseorangan. Namun duet antara kiai dan pengusaha itu kandas setelah tidak memenuhi syarat oleh KPU Kota Cilegon.

Sikap dukungan kepada paslon nomor urut dua itu disampaikan oleh perwakilan tim kepada Ratu Ati Marliati yang disaksikan jajaran petinggi dan politikus Partai Golkar. Mewakili rombongan pendukung Lukman-Nasir, Ali Fahmi menjelaskan, sikap dukungan kepada Ati-Sokhidin dilakukan seusai pembahasan di internal.

Salah satu hasil pembahasan di internal,  tim sepakat bahwa Ati-Sokhidin sebagai sosok yang bisa merealisasikan program-program pembangunan di Kota Cilegon. “Kami berharap bila Bu Ratu Ati terpilih, pemerintah bisa memperhatikan pengembangan Islam melalui institusi yang ada misalnya melalui Islamic Center,” ujarnya, Senin (5/10).

Sementara  Ratu Ati Marliati mengapresiasi dukungan tersebut. Ia mengaku selama ini selalu merangkul semua pihak. “Soal harapan yang disampaikan sudah tertuang dalam visi misi,” ujarnya. (bam)