Ketua DPD Partai Gerindra Banten Desmond J Mahesa memberikan sambutan pada acara syukuran gedung DPD Gerindra Banten yang baru,, Senin (25/2). Foto: Qodrat/Radar Banten

SERANG – Ketua DPD Gerindra Banten Desmond J Mahesa bersama pengurus dan kader menggelar syukuran gedung ‘Griya Mahesa’, yang digunakan untuk kantor DPD Gerindra Banten, di Jalan Serang-Pandeglang, Tembong, Kota Serang, Senin (25/2).

“Kita syukuran karena secara administrasi sudah pindah,” kata Desmond di sela-sela memberikan sambutan.

Menurutnya, peresmian gedung akan dilaksanakan pada pertengahan Maret oleh Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

Gedung dibuat megah sebagai tempat diskusi dan menghimpun pikiran-pikiran kader dan angota DPRD Gerindra. “Gedung ini dibikin bagus agar semangat menjaga dan berbuat untuk masyarakat,” katanya.

Yang tidak kalah penting, kata Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Prabowo-Sandi Provinsi Banten ini, gedung menjadi pusat konsolidasi dalam menghadapi Pilpres 2019.

“Saya pernah bilang pasangan Prabowo-Sandi unggul atau tidak, karena masih dalam proses perjuangan. Semua harus tetap bergerak sampai hari H,” ujar Desmond.

Anggota DPR RI ini mengatakan, dalam proses perjuangan tidak hanya sekadar memenangkan pasangan calon 02 Prabowo-Sandi. Tetapi setelah terpilih nanti ikut mengawal program agar masyarakat sejahtera. “Tantangan kami sebetulnya paca-terpilih,” ujarnya. (Supriyono)