BOGOR – Sekira 714 orang anggota keluarga besar Radar Banten Group mengikuti family gathering di Jungleland, Bogor, Jawa Barat. Dari unsur pimpinan hingga jajaran karyawan beserta seluruh keluarga menghabiskan waktu bersama di arena bermain tersebut.

Dirut Radar Banten, Priyo Susilo mengatakan tahun ini merupakan family gathering luar biasa, karena sebagian besar karyawan yang bekerja di beberapa perusahaan Radar Banten Group seperti Radar Banten, Radar Banten Online, Baraya TV, Banten Raya Pos, Radar Arena, Percetakan, Tangerang Ekspres, dan Radar Banten Promosindo mengikuti acara keluarga ini.

“Nanti kalau ada lagi saya harapkan untuk ikut berpartisipasi lagi,” ujarnya saat memberikan sambutan, Sabtu (30/7).

Sementara itu General Manager Radar Banten,  Mashudi mengatakan berkumpulnya seluruh keluarga besar  hari ini karena perusahaan yang menaungi seluruh keluarga besar Radar Banten Group maju.

“Kenapa perusahaan kita maju? Karena keluarga kita yang bekerja di Radar Group bekerja semangat dan baik. Kenapa semua karyawan kita kerjanya baik, karena semua keluarga di rumah kita yang mensupport. Bayangkan ketika kita bekerja tidak ada dukungan dari istri dan anak-anak, maka kita tidak akan kerja secara maksimal,” papar Mashudi.

Dalam kesempatan tersebut, kepada seluruh keluarga besar karyawan, Mashudi menjelaskan konsekuensi bekerja di media.  “Kadang pulang malam kadang pulang pagi, itu memang tuntutan propesi dan pekerjaan. Kerja di media itu kerja yang ditakdirkan untuk bersusah payah. Karena itu untuk ibu dan anak di rumah harap mengerti. Buah dari susah payah itu, mari kita nikmati bersama-sama. Mari kerja keras, tumbuh bersama dalam kebersamaan,” paparnya.

Salah satu karyawan Radar Banten, Supri, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan keluarga ini. Supri yang memboyong istri dan anaknya mengaku sangat senang dengan agenda keluarga seperti ini. “Luar biasa, mantap, makin membuat kita jadi dekat dengan seluruh keluarga besar Radar Banten Group,” ujarnya.

Supri pun mengaku menikmati selama bekerja di Radar Banten. Menurutnya banyak pengalaman baru yang dia dapatkan dan belajar dari orang-orang hebat yang berada di lingkungan Radar Banten.  (Bayu)