Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang saat orasi di Ciceri, Kota Serang.

SERANG – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Serang meminta Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dan wakilnya, Pandji Tirtayasa, yang tadi pagi dilantik agar serius mewujudkan pembangunan di Kabupaten Serang sesuai visi dan misi saat kampanye.

“Bupati dan Wakil Bupati yang sudah dilantik harus serius dalam mewujudkan pembangunan sesuai visi misinya,” ungkap Ketua GMNI Cabang Serang Febri Setiadi kepada wartawan di sela-sela aksi di Jalan Jenderal Sudirman, Ciceri Kota Serang, Rabu (17/2/2016).

Selain itu, tambah Febri, haru mampu menjalankan reformasi birokrasi, memprioritaskan kepentingan masyarakat di berbagai sektor, menuntaskan kasus konflik agraria, tindak tegas penambang pasir laut, dan juga mempunya komitmen untuk pemberantasan korupsi. “Kalau memang tidak melaksanakan tuntutan ini, Bupati dan Wakil Bupati pantas dicap sebagai penghianat rakyat,” katanya.

Selain berorasi, mahasiswa membagikan selebaran kepada pengguna jalan dan membentangkan spanduk yang berisi tuntutan kepada Tatu-Pandji. Aksi ini tidak ada pengawalan dari pihak kepolisian. (Fauzan Dardiri)