Golkar Ancam Pecat Kader yang Tak Dukung Tatu

0
1.056 views

SERANG – Partai Golkar menegaskan akan menjatuhkan sanksi pada kader yang tidak patuh kepada keputusan partai. Sanksi itu akan dilakukan hingga pemecatan.

Hal itu disampaikan Ketua DPD II Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim pada acara Musyawarah Daerah (Musda) Golkar Kabupaten Serang di Hotel Swisbellinn, Kecamatan Cikande. Hadir Wasekjen DPP Partai Golkar Andika Hazrumy, Ketua DPD I Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah, dan ratusan kader Golkar.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim mengatakan, pihaknya sudah memutuskan mengusung Ratu Tatu Chasanah untuk maju pada Pilkada Kabupaten Serang. Keputusan itu harus diikuti oleh seluruh kader.

Ia mengatakan, jika ada kader yang tidak mengikuti keputusan partai itu, pihaknya tidak akan segan-segan untuk melakukan pemecatan. Hal itu untuk menjaga soliditas partai dan kekuatan struktur partai untuk pemenangan Pilkada Kabupaten Serang.

Dikatakan Fahmi, pihaknya meminta seluruh kader baik pengurus kabupaten, kecamatan, hingga pengurus desa untuk sama-sama memenangkan Ratu Tatu Chasanah di Pilkada 2020. Ia juga mengaku sudah berkomunikasi dengan sejumlah parpol untuk sama-sama mendukung Tatu di Pilkada. (Rozak)