Golkar Cilegon Masih Setia ke Iman Ariyadi

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD II Partai Golkar Kota Cilegon M Nasir (kedua dari kanan) saat konferensi pers di sekretariat Golkar Cilegon, Senin (19/2).

CILEGON – Pengurus DPD II Partai Golkar Cilegon langsung merapatkan barisan. Kemarin (19/2), mereka dengan tegas menyatakan kesetiaan kepada kepemimpinan Tb Iman Ariyadi, meski saat ini Iman sedang kesandung masalah hukum.

“Kami masih mengakui Pak Iman (Tb Iman Ariyadi-red) sebagai pemimpin DPD Partai Golkar Cilegon,” ujar Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD II Partai Golkar Cilegon M Nasir dalam konferensi pers di Sekretariat DPD Partai Golkar Cilegon.

Kata Nasir, penegasan itu untuk menjawab kerisauan pengurus dan kader Partai Golkar di Cilegon. Kepemimpinan Iman di Partai Golkar Cilegon masih dibutuhkan demi keberlangsungan dan kemenangan Partai Golkar, terutama di Kota Cilegon.

“Untuk bersama-sama menjaga suasana kondusif dalam menghadapi tahun politik menjelang pemilu legislatif dan Pilpres 2019, khususnya di Kota Cilegon,” ujarnya.

Sekretaris Partai Golkar Cilegon Sutisna Abbas menambahkan, sudah melakukan rapat pleno bersama dengan Fraksi Golkar di DPRD Cilegon, pengurus DPD II Cilegon, dan para pengurus kecamatan (PK). “Kami sudah melaksanakan rapat pleno diperluas dan dihadiri 36 orang, kita ini sudah mewakili dari seluruh kader yang ada di pengurus baik di tingkat kota maupun di tingkat kecamatan,” katanya.

Terkait Plt Ketua DPD Partai Golkar Cilegon yang dijabat Bahrul Ulum, Nasir enggan memberikan komentar lebih jauh. “Terkait masalah itu nanti saja. Kita tidak terburu-buru, nanti saja kalau sudah ada perkembangannya. Bukan tidak menerima Plt, kami masih berpedoman kalau Pak Iman masih menjadi Ketua DPD II Golkar Cilegon,” imbuhnya.

Nasir mengungkapkan, secara organisasi, Partai Golkar Cilegon masih berjalan. “Kami masih berjalan kok, komunikasi jalan, proses kaderisasi jalan, verifikasi faktual lancar tidak ada masalah. Dengan hal ini, kita ingin menenangkan masyarakat yang masih banyak bertanya,” ujarnya.

Konferensi pers kemarin turut dihadiri Ketua Pengurus Kecamatan Grogol Abdul Rojak, Ketua Pengurus Kecamatan Cibeber Subhi, pengurus DPD II Partai Golkar dan anggota DPRD Cilegon Mutaah M Syukur. (Adi/RBG)