Golkar Menjadi Peserta Pertama Pemilu 2019 di Lebak

0
76

LEBAK – Partai Golongan Karya (Golkar) menjadi partai pertama peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 di Kabupaten Lebak. Hal tersebut setelah perwakilan partai beringin tersebut mendaftarkan partainya  sebagai calon peserta pemilu di tahun 2019.

Sekertaris DPD Golkar Lebak Mas Yogi Rochmat sebagai perwakilan partai Golkar yang mendaftarkan ke KPU mengatakan, Golkar sudah menyerahkan semua persyaratan sesuai peraturan KPU yang berlaku, seperti menyerahkan SK kepengurusan 28 Kecamatan dan persayaratan lainnya.

“Kita sudah menyerahkan berkas-berkas yang dibutuhkan sesuai persyaratan KPU dalam memenuhi syarat sebagai calon peserta Pemilu 2019. Kita hanya ada satu kekurangan yang belum dilampirkan, yaitu bentuk fisik KTA,” kata Mas Yogi Rochmat kepada Radar Banten di Kantor KPU Lebak, Rabu (4/10).

Untuk kekurangan, lanjutnya, Golkar mengaku akan menyelesaikannya dalam jangka waktu lima hari dimulai hari ini. Untuk data KTA akan di krim via Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) dan bentuk fisiknya akan dikirimkan langsung ke kantor KPU.

“Kita sudah siap apa saja persayaratan untuk memenuhi sebagai calon peserta pemilu, bahkan persyaratan minimal KTA saja, yang seharusnya seribu, kita akan lampirkan 1500 KTA,” tegasnya. (Omat/twokhe@gmail.com).