Sesi foto bersama member GRAVINCI  dan pihak yayasan.

DEPOK – Grand Livina Club Indonesia (GRAVINCI) setiap Ramadan rutin mengadakan kegiatan sosial dan buka puasa bersama. Kegiatan sosial sekaligus ajang kumpul bersama (kopdar) bagi keluarga besar GRAVINCI ini untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan dengan sesama member dan saudara yang membutuhkan, mempertebal iman, serta beramal.

Ramadan tahun ini baksos bertema “Gravinci Peduli & Ramadhan Berkah” yang dilaksanakan Sabtu (18/5) di Yayasan Manarul Ichsan, Jalan Raya Curug Pondok Petir – Bukit Sawangan Indah, Depok.

Ketua Chapter Gravinci Spartan Caprie Priatmodjo menyatakan, bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silaturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian GRAVINCI bagi sesama.

Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter di setiap wilayah se-Indonesia. Hampir semua chapter GRAVINCI melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi di bulan Ramadan. (Aas)