TANGERANG – Masih dalam suasana Ramadhan, keluarga besar Grand Livina Club Indonesia (Gravinci) melaksanakan kegiatan sosial “Tenar Pedulian, Ciptakan Kebersamaan” di Yayasan AL-Mubarok Jln KH  Mustafa No 27 Porisgaga Baru, Batu Ceper, Tangerang, Sabtu (9/6).

Tidak kurang dari 35 mobil Grand Livina dengan 45 member membaur dengan 80 anak yatim dari yayasan tersebut untuk berbuka puasa bersama dan memberikan santunan dari para anggota Gravinci Spartan (Sawangan, Parung, Tangerang). Acara berlangsung dari pukul 16.00 WIB diakhiri dengan Buka Puasa bersama, sholat maghrib bersama dan santunan pada akhir acara.

Ketua Pelaksana Bakti Sosial Gravinci Chapter Spartan Pongky mengatakan, bersama para member menggagas acara ini sebagai bentuk silahturahmi dan bentuk kepedulian komunitas. Acara bukber dan pemberian santunan ini adalah agenda tahunan dan juga bentuk kepedulian Gravinci bagi sesama karena merupakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat baik bagi komunitas maupun orang lain.

“Agenda kegiatan sosial ini juga diadakan oleh chapter-chapter di setiap wilayah se-Indonesia, di mana hampir semua chapter di Gravinci juga melakukan kegiatan yang sama yaitu mengunjungi yayasan-yayasan yatim dan pemberian santunan, sebagai bentuk kepedulian dan berbagi dibulan suci Ramadan ini,” kata Pongky dikutip dari siaran pers.

Usai melakukan berbagai macam kegiatan di yayasan, kegiatan diakhiri dengan sesi foto bersama antara para  member Gravinci Chapter Spartan dan pihak yayasan. (Aas)