Great New Xenia Diklaim Lebih Irit

Daihatsu
Sales Counter Tunas Daihatsu Cilegon, Sinta Sukma memperlihatkan Great New Xenia, Selasa (12/4/2016). Mobil ini diklaim paling irit di kelasnya. (Foto: Susi K)

CILEGON – Daihatsu Xenia terkenal dengan iritnya, produk Great New Xenia bahkan lebih irit 16 persen dari produk sebelumnya. Dengan produk yang irit, Daihatsu ingin menjawab kebutuhan konsumen di seluruh Indonesia. Produk terbaru ini keluar pada Agustus 2015 lalu.

“Dengan produk yang irit, konsumen akan bisa lebih menghemat pengeluaran untuk bahan bakar yang digunakan,” kata Sales Counter Tunas Daihatsu Cilegon, Sinta Sukma, Selasa (12/4/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, produk ini lebih irit karena didukung dengan mesin dengan teknologi baru yakni Dual VVT-i menjadi lebih bertenaga sehingga bahan bakar lebih hemat. “Iritnya produk Xenia menjadi salah satu alasan konsumen memilih produk ini,” katanya.

Kata dia, kehadiran produk terbaru memberikan dampak positif karena Great New Xenia mampu menyumbang 30-40 persen dari total penjualan. “Dengan menawarkan produk yang irit, Great New Xenia ingin terus menjadi sahabat pilihan keluarga Indonesia,” katanya.

Setiap generasinya, Daihatsu lewat produk Great New Xenia ingin memberikan fitur yang lebih baik dari produk sebelumnya. Selain irit bahan bakar, ada juga fitur eco indikator untuk mengetahui bahan bakar yang digunakan apakah irit atau tidak.

Kata Sinta, Great New Xenia dengan taglinenya ‘Metamoreposis‘ memberikan nuansa baru yakni lebih nyaman, stylish, aman, dan efesien. Pada produk terbaru ini memang ada beberapa fitur yang mengalami perubahan untuk memberikan kesan yang berbeda dari produk sebelumnya. “Produk ini terlihat lebih mewah dan dinamis,” katanya.

Harga Great New Xenia ini ditawarkan mulai Rp150 jutaan hingga Rp210 jutaan. Dengan harga yang terjangkau, konsumen bisa mendapatkan kendaraan yang lebih aman, efisien, dan stylish. (Susi K/Radar Banten)