Green Cleosa Apartement Terjual 50 Persen

TANGERANG – Penjualan unit Green Cleosa Apartement terus mendapatkan respons positif dari konsumen. Sales Manager Green Cleosa Apartment Derry Cahyadi mengatakan, hingga saat ini sudah terjual sekitar 50 persennya, dari 1.336 unit apartemen yang ditawarkan.

”Ada tiga pilihan tipe yang bisa dipilih, yakni tipe studio, one bedroom, dan two bedroom. Harga yang dipasarkan mulai dari Rp240 juta hingga Rp500 jutaan,” kata Derry dalam keterangan persnya, Sabtu (18/11).

Dijelaskan, apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare ini menawarkan konsep Green Living and Best Investment dan mengedepankan suasana sejuk dan sehat bagi seluruh penghuninya. Lokasinya yang berada di Ciledug, Kota Tangerang menjadikan hunian ini strategis dan dekat dengan Ibukota Jakarta. Termasuk dekat dengan pintu tol JORR Karangtengah dan Bandara Soekarno-Hatta.

”Kami juga akan melengkapi fasilitas kesehatan seperti klinik Bakti Asih dan STIK Bakti Asih di dalam kawasan,” jelasnya.

Direktur PT Bakti Karya Agung Propertindo (BKAP) Agung Tjahyanto mengungkapkan, saat ini BKAP tengah membangun satu dari dua tower yang hadir di Green Cleosa Apartment bernama Tower Delosa. (ADE M/RBG)